Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Oktober 2013

Pesan Cinta

Cinta adalah suatu perasaan yang positif dan diberikan pada manusia atau benda lainnya. Cinta adalah hal yang manusiawi karena cinta itu bersifat universal. Cinta bisa datang kapan saja dan dimana saja. Postingan kali ini saya akan menuliskan tetang Pesan Cinta bagi anda para pengagung Cinta.

Pesan Cinta :


" Senyap sunyi tak berbekas kala bayang-bayang pengharapan mulai memudar tanpa tujuan "


" Hidup tanpa cinta bagaikan sebatang pohon yang kokoh berdiri namun dahan nya  kering tanpa di hiasi buah ataupun bunga "


" Cinta sering datang tanpa di undang dan pergi tanpa di usir "


" Cinta itu rela melepaskan seseorang dari tangan kita, karena kita yakin bahawa merelakan orang yang kita cintai itu justru akan membuatnya lebih bahagia "


" Cinta itu membutakan mata tapi membukakan hati, .... Dan nafsu membutakan hati tapi membelalakan mata "


" Kamu yang mengajariku menghargai hidup dan memnerima dalam kemapanan jiwa.... Memang hidup adalah pilihan dan pilihan ku adalah Kamu "


" Bersatu dalam asa mengukir sebuah cinta... walau keseimbangan harta tak sama... walaupun usia tak menyapa... namun semua telah terlewati karena adanya kebesaran cinta yang menyelimuti "


" Bukan kenangan yang aku impikan.....

  Bukan kesedihan yang aku harapkan....
  Bukan perpisahan yang aku dambakan...
  Tapi masa depan , kebahagiaan, dan kebersamaan "

" 1000jalan telah aku lewati, harapan dan kecewa silih berganti, benci dan bahagia telah bercampur, tapi penantianku tak kunjung tiba, penantian untuk selalu bersamamu "


" Mencintai bukanlah sebuah tujuan, melainkan sebuah proses yang baru berakhir sedetik sebelum kita meninggal "


" Kecantikan itu bukan dari wajah, tetapi kecantikan itu berasal dari Hati "


" Banyak persahabatan yang berakhir dengan cinta, tapi sangat sedikit cinta berakhir dengan persahabatan "


" Ada cinta yang dirasakan saat bertatap dalam canda, ..... atau cinta yang di rasakan saat resah dalam harap "


" Saat ingin meninggalkanku, Aku ingin kamu berbicara dan memberiku kebenaran "


" Cinta itu kadang memberi kesia-siaan,tapi mengambil kesia-siaan juga....Cinta tidak akan memiliki kecuali bila cinta di miliki.... Karena cinta tidak akan cukup hanya untuk cinta itu sendiri "


" Tiupkan keharuman mu di udara..... Ia akan menjaga ku, Sebarkanlah senyummu di rerumputan karena ia akan menenangkanku "


" Terbanglah tinngi ke angkasa, untu melepas sejenak berat hatimu pastikan ku jawab semua ragu di hatimu karena aku cinta keindahan mu "


" Bima tak akan gersang bila pohon selalu bersemayam di dalam nya, bumi tak akan banjir bila akar pohon kuat mencengkramnya, Dan aku akan selau bahagia bila selalau ada kamu yang selalu bersemayam di hatiku dengan akar cinta yang kuat darimu "


" Keindahan cinta dan kasih sayang akan terbina dengan inringan melody kepercayaan dan kesetiaan sepasang dua insan yang sedang memadu tali asmara "


" Cinta itu menuntut kesetiaan, dan kesetiaan menuntut pengorbanan, namun pengorbanan sejati adalah pengorbanan yang dilandasi dengan cinta itu sendiri "


" Hanya kerinduan yang dalam yang tengah kurasakan ketika sepi menyapu debu-debu kebencian nya kepadaku, aku rindu keceriaannya , aku rindu kasih sayangnya, dan aku rindu semua tentang dirinya "


" Jika gema tutur kataku telang menghilang di telingamu, dan cintaku lenyap dalam ingatan mu, maka aku akan datang padamu lagi "


" Cinta kadang menuntun kita ke arah yang tak kita mengerti, dan berhenti di suatu tempat yang semula tak kita kehendaki "


 " Mencintai adalah sebuah proses penyatuan dua misi dan tujuan yang terbentuk dari dua perbedaan "


" Cinta palsu bebaju kepura-puraan......

  Cinta diri berhias tipu muslihat..... 
  Cinta sejati berlandaskan kejujuran....
  Dan terkadang kejujuranpun berkata " Aku tidak mencintaimu " "

" Cinta tumbuh bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena kemampuan menerima kelemahan-kelemahan orang itu secara sempurna "








Demikian postingan untuk kali ini semoga menjadi cinta yang sejati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar