Cari Blog Ini

Selasa, 08 Oktober 2013

Kehidupan.....!!!!!!!!

" Kehidupan yang ku jalani sekarang memaksaku seperti PADI yang apapun keadaan nya harus tetap berdiri. "

Hidup memang penuh dengan misteri, kita tak akan tahu apa yang akan kita temui di sepanjang jalan kehidupan ini, dan apa yang sedang menunggu kita di ujung jalan. Tetapi itulah keindahan hidup dan kita harus tetap melangkah ke depan untuk menguak misterinya. Bukankah lebih baik terjatuh dengan luka yang indah dari pada berdiam diri di tempat dengan penasaran?

Lebih baik melakukan sekali walaupun gagal, dari pada berpikir 1000X tanpa melakukan apa - apa.

Walaupun ada kala nya kita tidak tahu apa yang terjadi dalam hidup kita, tapi apapun yang terjadi ada hikmah yang dapat kita petik. Karena ada kekuatan setelah ujian menyapa.Dan tidak ada yang namanya kebetulan dalam hidup, semua sudah di tentukan Nya.

Hidup ini jarang sekali seperti apa yang kita inginkan, tapi kita selalu punya kesempatan untuk membuat nya berarti. Kita hanya harus melakukan apa yang kita bisa dengan apa yang kita miliki.Hidup ini memang tidak semudah membalikan telapak tangan, tapi apa yang kita lakukan saat ini akan sangat berguna pada akhirnya nanti. Jadi berikan lah yang terbaik apa yang kita bisa.

Jangan pikirkan apa yang orang lain pikirkan, mereka yang melemah kan mu bukankah seharusnya menjadikan kekuatan mu.

 INGATLAH !!!!

Anda hanya sebesar yang anda khawatirkan. Orang yang tidak membangun ukuran dan kwalitas yang mengisis pikiran nya, mereka seringkali berteman dengan pergaulan - pergaulan yang meributkan perkara - perkara kecil serta menyombongkan kelebihan - kelebihan kecil yang di milikinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar