Cari Blog Ini

Kamis, 31 Oktober 2013

Dari Sahabat Untuk Sahabat

SEBERAPA KUATKAH KITA ?

ADA KEKUATAN DI DALAM CINTA,
Orang yang sanggup memberikan cinta adalah orang yang kuat, karena ia bisa mengalahkan keinginannya untuk mementingkan diri sendiri.

ADA KEKUATAN DI DALAM TAWA,
Orang yang dapat tertawa gembira dan lepas adalah orang yang kuat, karena ia tidak pernah larut dengan tantangan dan cobaan.

ADA KEKUATAN DI DALAM DAMAI,
Orang yang dirinya penuh damai bahagia adalah orang yang kuat, karena ia tidak pernah tergoyahkan dan tidak mudah diombang-ambingkan.

ADA KEKUATAN DI DALAM KESABARAN,
Orang yang sabar adalah orang yang kuat, karena ia sanggup menanggung segala sesuatu dan ia tidak pernah merasa disakiti.

ADA KEKUATAN DI DALAM KEMURAHAN,
Orang yang murah hati adalah orang yang kuat, karena ia tidak pernah menahan mulut dan tangannya untuk melakukan hal yang baik bagi sesamanya.

ADA KEKUATAN DI DALAM KESETIAAN,
Orang yang setia adalah orang yang kuat, karena ia bisa mengalahkan nafsu dan keinginan pribadi. Dengan kesetiaannya kepada sesama.

ADA KEKUATAN DI DALAM KELEMBUTAN,
Orang yang lemah lembut adalah orang yang kuat, karena ia bisa menahan diri untuk tidak membalas dendam walau pernah tersakiti.

ADA KEKUATAN DI DALAM PENGENDALIAN,
Orang yang bisa menguasai diri adalah orang yang kuat, karena ia bisa mengendalikan amarah dan segala nafsu keduniawian.

Sadarkah kita,
bahwa sebenarnya kita juga memiliki cukup kekuatan untuk mengatasi segala permasalahan dalam hidup ini ?




"Dari Sahabat Untuk Sahabat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar