Cari Blog Ini

Kamis, 26 Desember 2013

Kumpulan Puisi Cinta, Galau, Romantis

Kumpulan Puisi galau, romantis, buat kekasih tersayang, dan lain-lain. Baca - baca di kronologi facebook banyak puisi, trus dikumpulin, saya kumpulin ternyata bagus juga, Kumpulan Puisi ini yang di kumpulkan dari status facebook karya teman-teman yang entah di mana, supaya tidak penasarn, di bawah ini kumpulan puisi status facebook :


~Malam~


Malam, aku lelah mencintai
Dua hati yang saling menyayangiku
Kapan aku bisa mencintai..
Satu untuk selamanya
Satu untuk ku bawa jauh kesana

Aku sakit ketika harus membohonginya
Aku sakit ketika harus berasalah
Kata terucap seakan aku yang benar
Membodohi kasih yang menyayangiku

Diaaaa..
Memberikan waktunya untuk memperhatikanku
Diaaaa..
Memberikan pengertian untuk waktuku
Diaaaa..
Mencintai aku ! Hanya aku
Sedangkan aku ?
Menyimpan satu hati di tempat lain
Maapkan aku ! Sadarkan aku
Jika ini kesalahan terbesarku

Namun..
Malam, jangan kau rampas
Jangan kau telan
Jangan kau hilangkan
Jangan kau bunuh
Sayangnya dia untuk aku



**********************************************

~Cinta Ku Sudah Tak Indah~

Bila jauh kau kata rindu..
Bila tiada kau kata hilang..
Bila sepi kau kata resah..

Namun mengapa,
Di saat kuberada disisimu..
Engkau abaikan aku..
Engkau tinggalkan aku..
Engkau buat hati kumerana..
Engkau siksa kudidalam keresahan..

Adakah benar tulus cintamu..
Adakah benar aku buah hatimu..
Adakah benar kau tak mampu hidup,
Tanpa hadir kutemanimu..

Sedangkan lain yg kau ucap..
Lain pula yg kau beri padaku..
Mungkinkah kita akan terus begini..
Atau ia akan berlalu sepi tanpa cerita..

Adakah cara kusalah mencintaimu..
Adakah kasih ini membuatmu resah..
Atau katakan dengan indah..
Bahwa aku bukanlah pilihan hatimu..

Jika memang itu inginmu,
Berlalulah sayang..
Berlalu dari hidupku..
Mungkin disana lebih indah untukmu..
Dengan berjuta kata indah untukmu..

Mungkin cinta kutak seindah dulu..
Mungkin kasih kutak sehebat
yg kau inginkan..
Kini biar kurelakan saja dikau pergi..
Selamat jalan sayang..
Selamat jalan cintaku..



*********************************************************

~Rinduku~

Kaulah yg menginkkari janji''mu,,,,,bukanya Q''''''
V knapa kamu megelak,membalikan fakta,,,,,,,,


sampailah saatnya berpisah,
dan kau bertemu cinta nan baru,
dan meninggalkanku bersama sejuta rindu,,,,
dalam kenangan lalu,
diantara pucuk-pucuk rindu,
tentu kan kusebut namamu disetiap waktu,
namun,bagaimana dengan dirimu,
masih ingatkah kau pada diriku........



***********************************************************

Dulu kau pernah buat aku terrenyum manis
Dulu kau pernah membuat hari-hariku terasa indah
Dulu kau pernah membuat aku memuja hatimu
karena dulu,sebelum aku tahu yang sebenarnya.....



*************************************************************

Tanpamu...
Di beranda ini aku masih mencoba senandungkan cinta

Dan kuyakini angin sudi hantarkan setiap syair yang keluar dari hati ini

meski tak lagi berani kuyakini engkau kembali dalam pelukanku

Namun asa tetap tumbuh dan rindu tetap subur dalam kalbuku yang kini kubiarkan sunyi dari derai tawamu'''''''''''''''



*********************************************************

ngin kubercerita padamu...
Bila dibalik waktumu kupendam berjuta kenangan rindu..
Pesona mewangi taburi hati selusuri bentang masamu...
Gumintangkan hati diselembar kisah sahdu...
Malam...
Kerlip pijar pesonamu hiaskan peraduan sunyiku...
Jadikan lena dipelupuk mataku sendu..
Saat mana lelapkanku dari buaian mimpimu..
Dan padamu kusandarkan lelahku...
Dekapku dalam rengkuh sehangat kasihmu merdu..
Malam....dalam heningmu..
Ku puja pesonamu

Ketika malam berdetak dua belas,
kedamaian menarik tangan kananku,
mengajak masuk kedalam kamar,
di situ kucium harum bau sajadah disatu sudut,,,,,

bening sejuk membasuh muka,
tengadah tangan menghadap sang pencipta,
mengenang keheningan pada puncak gunung kaca,
dengan mata telanjang aku baca segala nama diriku,
satu demi satu berurutan menghadapMu,
ya,,,Rob,,,

aku merindukanmu.... 
Walau bayangmu masih kucari
diantara sunyi dan pekatnya nurani
aku masih memeluk sepi
aku masih berkelana dialam mimpi....
Rindu mendekat,hatiku tersakiti
dan kucobat tuk melepas bayang2 semu
tapi aku tak mampu
karena aku masih sayang padamu....



**************************************************************


RINDU YANG TERPENDAM
By Ochol's

Dalam diam anganku terpaku
terbesit bayangmu dlm benakku
meraihmu akupun tak mampu
tercabik hati ini mengingatmu
rinduku yang kian menggebu
terbelenggu rasa cinta padamu
tubuh,hati dan jiwaku membeku
tak bisa ku tuk melupakanmu
Asa dan cita ku memilikimu
hanya dalam harapanku padamu
dekapmu kurasakan dlm mimpiku
hati dan ucapku membisu
terpendam dalam Rinduku PadaMU.......



Dalam luang waktu ku coba lupakan
Sejenak memendam kisah lama yang silam
Melihat pelangi yang kini t'lah kelam
Gelap gulita dan sunyi mencekam

Nampak hadirmu dalam ingatan
Terlihat jelas tapi menyakitkan
Walau terasa kau ku dambakan
Membuat aku dalam kesepian

Meski kau ku cinta tapi tak sebaliknya
Kau yang ku puja takkan terlupa
Seringkali kau nampak senangkan
Dan tak jarang kau juga menyakitkan

Kerinduan ini membuatku gila
Kehilangan dirimu sebuah luka
Berangan aku tuk selamanya
Hingga mati pun slalu bersama

Dan mungkin seandainya nanti
Mentari tak bersinar lagi
Kau tetap dan s'lalu disisi
Menemaniku dalam indahnya surgawi



**********************************************

~~* Selamat Tinggal *~~

Hanya berjalan tak mampu berlari..
Hanya Menunggu sembari menepis luka hati..
Aku tak ingin menangis lagi..
Meratapi cinta yang berlalu dan pergi..

Selamat tinggal wahai tambatan hati..
Biarlah aku kubur dalam_dalam cinta ini..

Aku mengerti dan aku menyadari..
Siapalah diri ini..
Aku hanya burung gereja yang tak mampu menjadi merpati..
Dan aku hanyalah bunga kamboja yang tak mungkin menjadi melati..

Maka biarkanlah..
Biarkan aku pergi..
Agar aku terbangun dari mimpi yang tak mungkin aku gapai..

Kepergianku bukanlah karena kebencian..
Tapi sadar akan dinding pembatas yang tak mungkin aku taklukkan..



*************************************************************************

~Jauh~

Jauh sudah kutelusuri jalan ini
Jauh sudah kulangkah kaki mengejar bayangmu

Namun engkau semangkin jauh..
Jauh dan menghilang dari pandangan

Akukah yang bersalah..?
Adakah ini semua khilafku..?
Atau taqdir yang sedang mempermainkan




*********************************************************

KAU dan AKU..?

Kini haruskah aku meratap...
Meraung menangisi,diatas semua yang telah terjadi...
Adakah benar aku yang salah..!?


aku terlihat malu ketika cabi pipiku kau genggam,
jantung berdebar, hati tak karuan,
seakan nadi berhenti tak berdenyut,
saat kau berikan senyuman itu,
aku merasa wanita yang paling bahagia,
karena senyummu memanglah mampu merubah yang gelap menjadi terang,

kau berikan aku kecupan di pipi,
membuat aku merasa ingin bersamamu selamanya,
kau berikan aku ciuman yang lembut,
membuat aku terjatuh dalam belaian cintamu,

jangan pergi kasih...
tetap di sini bersamaku,
kecupan itu..
ciuman itu..
dan pelukan itu..
jangan berakhir sampai di sini,
cintamu terindah dan aku bahagia karena memilikimu.




*****************************************************

~ ketika ~

Ktk suatu kejadian membuat duka
semua slng menyalahkan 
tak ingat pd yg berkehendak,
ktk suatu kjadian mmbuat
kekaguman smua slng memuji tak ingat
siapa yg punya hak akan sgl puji, 
ktk nmpak ssuatu yg menyenangkan 
smua saling ingin memiliki tak ingat pd siapa hrs mengabdi, 
ktk mendpt suatu kenikmatan
semua slng melupakan tak
ingat siapa yg mh pemberi, 
ktk trbyang ms dpn 
smua trhempas dlm ktkutan 
tak ingat kpd yg mh mnciptakan, 
ktk trgenggam suatu kekuasaan 
smua slng bcra dg kekuatan
tak ingat siapa yg mh perkasa, 
ktk sesuatu dlm pemikiran
semua saling menciptakan ketidak seimbangan 
tak ingat yg mha bijaksana.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar